Zulham Zamrun Hadiri Launching Tim Persib

Apakah itu berarti striker lincah langganan Timnas Indonesia tersebut akan kembali memperkuat Persib?
Kemungkinan itu diamini oleh Zulham Zamrun. Pesepakbola yang terpilih sebagai top skor sekaligus pemain terbaik dan turut mengantarkan Persib meraih gelar juara turnamen Piala Presiden 2015 ini memang berniat kembali ke tim Maung Bandung jika cederanya sudah benar-benar pulih.
Saya bisa mengistilahkan mengapa kembali ke Persib Bandung, karena dari sisi lain saya sudah mulai merasa ada perkembangan. Pemulihan saya mungkin sekitar 10 persen lagi, saya bisa kembali ke lapangan hijau, ujar Zulham Zamrun di Bandung beberapa waktu lalu.
Terus dari sisi lain saya ingin membayar kerinduan dari semua pendukung Persib, Bobotoh, Viking, saya ingin membayar kerinduan kepada mereka, makanya saya harus kembali untuk Persib, tandasnya.
Insya Allah sekitar pertengahan Mei saya bisa bermain lagi, tapi itu juga tergantung sama Yang di Atas, imbuh eks pemain Mitra Kukar ini.
Pelatih Persib, Dejan Antonic, membenarkan bahwa Zulham Zamrun akan kembali memperkuat tim Pangeran Biru di kompetisi TSC 2016 nanti. Dia sudah gabung sama kita, sudah oke, tapi kalau untuk main, tunggu, dia baru bisa ikut latihan, kata pelatih asal Serbia ini.
Sekarang tidak tahu berapa lama (Zulham Zamrun bisa bermain), dokter yang tahu. Sekarang, waktunya (pemulihan) saya tidak tahu mungkin dokter tahu, enggak mungkin dia bisa main segera. Mungkin satu sampai dua bulan ke depan, sambungnya.
x

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi