Zinedine Zidane Diramal Maksimal Bertahan Tiga Musim di Real Madrid!

Andai Zizou kemudian dipecat atau mengundurkan diri dari Los Blancos, ia tidak perlu memikirkan pekerjaan berikutnya. Presiden federasi Prancis, Noel le Graet meminta Zidane untuk mempertimbangkan posisi sebagai pelatih timnas Prancis.
Sejauh ini Zinedine Zidane mampu membawa Real Madrid menang tiga kali dalam empat pertandingan awalnya. Bukan cuma itu saja, Zizou juga mampu membuat Los Blancos mencetak 17 gol dalam kurun waktu tersebut. Sporting Gijon dibantai 5-1, Deportivo La Coruna disikat 5-0, dan terakhir Espanyol 6-0. Namun tidak ada yang menjamin sampai kapan Zidane bertahan.
Florentino Perez, presiden Real Madrid dikenal sangat haus gelar. Begitu ambisiusnya Perez sehingga ia memecat Carlo Ancelotti hanya karena setengah musim yang buruk pada 2014-2015. Padahal di musim yang sama, Los Blancos mampu mendapatkan dua trofi, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub. Lalu bagaimana jika Zidane gagal? Musim ini, kemungkinan Perez akan melakukan toleransi.
Namun jika hal tersebut berlanjut pada musim 2016-2017, bisa saja Zidane akan bernasib sama dengan Ancelotti. Kemungkinan, maksimal Zizou bertahan, andai tidak memberikan gelar, hanya hingga musim 2017-2018. Namun setelah itu, sudah ada tawaran dari Noel Le Graet.
Sang presiden federasi Prancis menilai, Zidane adalah sosok ideal untuk menggantikan Didier Deschamps sebagai pelatih timnas Prancis. Saat ini kontrak Deschamps bersama Les Bleus bertahan hingga Piala Dunia 2018. Setelahnya, bisa jadi Zidane yang akan mengambil alih jabatan tersebut.
Le Graet dikutip AS menyebut, Biarkan Zidane damai di Madrid saat ini. Namun untuk periode 2018-2022, kita lihat saja. Tugas Zidane di Madrid akan membuatnya sibuk dalam beberapa tahun. Kami mendoaka kesuksesannya semata.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi