Vietnam Tunggu Jawaban Timnas Indonesia

Federasi sepakbola Vietnam (VFF) berharap PSSI segera memberikan kepastian terkait hal tersebut. Jika tidak, VFF akan mencari lawan ujicoba yang lain sebagai persiapan sebelum tampil di ajang Piala AFF 2016.
Saat ini VFF menunggu jawaban federasi sepakbola Indonesia, tutur Sekjen VFF, Le Hoai Anh, beberapa waktu lalu.
Jika mereka setuju mengirimkan tim ke Vietnam maka akan menjadi lawan timnas Vietnam. Jika tidak, VFF akan mengundang tim lain, lanjutnya.
Sebelumnya PSSI telah menyampaikan bahwa pihaknya sudah menjalin kontak dengan VFF untuk menggelar laga ujicoba antara Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam format kandang-tandang.
Kami sudah berkomunikasi dengan Vietnam. Mereka menawarkan uji coba dengan kita home dan away, ungkap Sekjen PSSI, Azwan Karim.
Tapi tanggal pastinya belum tahu di mana karena perlu dikomunikasikan kepada pelatih Timnas Indonesia terlebih dahulu, tambahnya.
Timnas Indonesia sendiri saat ini sedang menggelar seleksi untuk AFF Cup 2016. Sebelum menghadapi Vietnam, tim Merah Putih juga dijadwalkan bakal menjajal Malaysia di laga ujicoba. Pelatih Alfred Riedl akan memilih 26 pemain untuk laga tersebut.
Indonesia tidak berada di grup yang sama dengan Malaysia dan Vietnam di AFF Cup 2016 nanti. Malaysia dan Vietnam tergabung di Grup B beserta Myanmar dan satu tim pemenang kualifikasi, sementara Indonesia menempati Grup A bersama Thailand, Singapura, dan Filipina.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi