Victor Igbonefo Ungkap Rahasia Thailand

Victor Igbonefo saat ini memang berkiprah di kompetisi Thailand bersama Navy FC.
Mereka (Thailand) bisa melakukan tiki-taka karena banyak pemain yang berasal dari satu tim. Sekarang ada 11 pemain dari Muang Thong United. Klub calon juara Liga Thailand, ungkap Victor Igbonefo beberapa waktu lalu.
Cara bermain timnas Thailand sebenarnya sama Muang Thong dan klub lainnya. Mengandalkan kualitas passing. Jadi sangat sulit memgambil bola dari penguasaan pemain Thailand, lanjutnya.
Menurut bek kelahiran Nigeria ini, level Thailand saat ini di atas sedikit negara-negara Asia Tenggara lainnya. Skuat asuhan Kiatisuk Senamuang itu juga tampil cukup mengesankan melawan negara-negara kuat Asia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.
Mereka punya tim sangat bagus. Terbaru, Thailand main luar biasa di kandang Arab Saudi (Kualifikasi Piala Dunia 2018). Kalah satu gol karena penalti. Wasit lebih bantu tuan rumah. Padahal, Thailand banyak peluang, beber Victor Igbonefo.
Intinya, harus percaya diri menghadapi mereka. Meskipun kualitas permainan Thailand bagus, jika Indonesia percaya diri pasti bisa, tandas eks bek Arema ini.
Di AFF Cup 2016 nanti, Timnas Indonesia dan Thailand memang tergabung di satu grup, yakni Grup A bersama Singapura dan Filipina sebagai salah satu tuan rumah. Sementara di Grup B ada tuan rumah Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan tim pemenang kualifikasi.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi