Top Skor Liga Inggris Terbaru: Harry Kane Lewati Jamie Vardy

Jamie Vardy yang sudah sangat lama menjadi pencetak gol terbanyak kali ini harus menyerahkan status tersebut pada Harry Kane. Dua gol striker Tottenham Hotspur ke gawang Bournemouth semalam membuat Kane kini dua gol diatas Vardy.
Keberhasilan Kane ini tentu menjadi sangat menyenangkan bagi sang striker. Maklum saja karena di awal musim lalu Kane sempat mandul beberapa pekan sebelum akhirnya bisa mencetak gol demi gol. Dengan 21 gol saat ini, Kane tentunya lebih percaya diri untuk bisa membawa Spurs mewujudkan mimpi menjadi juara musim ini.
Vardy sendiri harus menyerahkan posisi teratas pada Kane lantaran dalam beberapa pekan terakhir ini ia memang gagal menjebol gawang lawan. Meski demikian bukan berarti ia tak punya kontribusi sama sekali karena gol-gol kemenangan Leicester seringkali berawal dari aksi-aksinya.
Bagaimana pun juga situasi di papan top skor saat ini hanya bisa membuat manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, tersenyum lebar. Baik Vardy maupun Kane akan menjadi andalan timnya di Euro 2016 nanti. Diharapkan keduanya tidak mengalami kendala apapun jelang turnamen di musim panas nanti.
Berikut adalah daftar top skor Liga Inggris 2016:
Jumlah Gol
Nama Pemain
21
Harry Kane (Tottenham)
19
Jamie Vardy (Leicester)
18
Romelu Lukaku(Everton)
16
Riyad Mahrez (Leicester)
16
Sergio Aguero (Man. City)
15
Odion Ighalo (Watford)
12
Olivier Giroud (Arsenal)
11
Diego Costa (Chelsea)
11
Jermain Defoe (Sunderland)
10
Marko Arnautovic (Stoke)

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi