Timnas Indonesia Dijamin Tampil di Asian Games 2018

Meskipun persepakbolaan Indonesia saat ini masih menjalani sanksi dari konfederasi sepakbola dunia atau FIFA, namun Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberi garansi bahwa Timnas Indonesiabisa tampil di Asian Games 2018 mendatang.
Jaminan tersebut dikatakan Menpora dalam rapat dengan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), di Jakarta, Jumat (1/4/2016). Dalam rapat tersebut, anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto, menanyakan kepada Menpora terkait apakah Indonesia bisa turut ambil bagian di cabang sepakbola pada Asian Games 2018 nanti.
Bapak Sidarto Danusubroto mempertanyakan apakah sepakbola dipertandingkan (di Asian Games 2018), karena tidak elok jika tidak jadi, papar Juru Bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Gatot S. Dewabroto, usai rapat.
Bapak Menpora mengatakan bahwa menjamin sepakbola akan tetap dipertandingkan karena masih ada waktu untuk menyelesaikannya, lanjutnya.
Gatot S. Dewabroto yang juga Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora ini pun memperinci proses rapat dengan Wantimpres, Diawali paparan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU dan PERA) tentang infrastruktur, di mana kesiapannya sudah in the track.
Kemudian penandatanganan wisma atlet untuk Kemayoran yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu, kendati Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta masih persiapan untuk penandatangan kontrak, imbuh Gatot S. Dewabroto.
Sementara Bapak Menpora sendiri menyampaikan paparan dari aspek yang menjadi kewenangan Kemenpora tentang prestasi dan harapannya masuk 10 besar, tutupnya.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi