Tiga Pemain Timnas Indonesia Ini Merapat ke Timor Leste

Ketiga pemain nasional itu adalah Titus Bonai alias Tibo, Patrich Wanggai, dan Abdul Rahman Sulaeman.
Titus Bonai dan Patrich Wanggai adalah dua striker Timnas Indonesia asal Papua yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC. Sementara Abdul Rahman Sulaeman merupakan mantan bek Persib Bandung yang juga pernah memperkuat tim Garuda.
Saya mendapat tawaran setelah kontrak saya dengan Persib habis. Saya ambil saja karena situasi sepak bola kita masih belum jelas. Selain itu cari pengalaman juga, ungkap Abdul Rahman Sulaeman beberapa waktu lalu.
Sebenarnya fasilitas untuk keluarga sudah disiapkan, tapi karena anak saya masih bayi dan yang paling besar baru masuk TK, jadi sementara keluarga ditinggal dulu, lanjutnya.
Saya berharap kompetisi di Indonesia cepat normal, sehingga saya bisa bermain lagi seperti biasa dan dekat dengan keluarga, pungkas mantan pemain yang pernah pula memperkuat Sriwijaya FC dan Semen Padang ini.
Cukup banyak pemain asal Indonesia maupun pemain asing yang sebelumnya merumput di Indonesia memutuskan hengkang ke negara lain. Hal tersebut disebabkan karena situasi persepakbolaan nasional yang belum jelas akibat konflik PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi