Tekuk Israel, Lopetegui: Spanyol Bisa Cetak Gol Lebih Banyak Lagi

Pelatih tim Spanyol Julen Lopetegui merasa bahwa skuatnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol usai menaklukkan Israel 4-1. Namun secara keseluruhan Lopetegui merasa terkesan dengan intensitas skuatnya memainkan bola.

Pada laga di El Molinon, Sabtu dini hari WIB, Spanyol menang lewat gol David Silva, Vitolo, Diego Costa dan Isco. Sedangkan Israel hanya mampu membalas dengan satu gol lewat Lior Rafaelov. Kemenangan tersebut membuat Spanyol masih memimpin klasemen Grup G bersama dengan Italia. Usai pertandingan, pelatih Julen Lopetegui memuji para pendukungnya dan juga skuatnya.
“El Molinon? Saya ingin semua stadion kami akan meledak (dukungan fans). Ini menciptakan suasana yang lebih. Kita harus berterima kasih kepada para fans yang datang karena mereka tidak berhenti mendukung kami,” puji Lopetegui.
“Saya menyukai intensitas gerakan kami memainkan bola. Pada 3-0, kami bermain kurang kolektif, tapi secara keseluruhan itu adalah pertandingan yang baik dari kami,” ujarnya.
“Kami terjebak dengan mentalitas kami. Kami mencetak empat gol, tapi kami mampu untuk mencetak banyak gol lagi. Saya akan tetap dengan permainan kolektif, itu bergerak ke depan.” (Fooball Espana)

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Suara.com