Sriwijaya FC Tambah Pemain di Putaran Kedua TSC 2016

Perekrutan pemain anyar Sriwijaya FC nanti bisa jadi dilakukan untuk semua posisi.
Kalau tambah pemain lagi, ya kemungkinan besar ada. Tetapi bertahap, lihat kebutuhan tim nanti, ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris, beberapa waktu lalu.
Semua bisa terjadi nanti. Tidak merujuk pada posisi belakang saja. Kita mau lihat dulu hasil akhir paruh pertama Agustus 2016 ini seperti apa. Semua masih akan didiskusikan dulu baik dari manajemen tim, dan juga jajaran pelatih, tambahnya.
Penampilan skuat asuhan Widodo C. Putro sendiri di kompetisi sejauh ini sudah cukup baik. Lagipula, Sriwijaya FC diperkuat oleh jajaran pemain berkualitas yang merata dari belakang hingga depan.
Sebut saja di posisi kiper ada penjaga gawang yang naik daun dan berpeluang memperkuat Timnas Indonesia, Teja Paku Alam. Juga ada mantan kiper Timnas Indonesia U23, Yogi Triana, sebagai pelipisnya.
Di sektor belakang, ada nama-nama bek top berkaliber nasional seperti Fakhruddin Wahyuli Aryanto, Ahmad Jufriyanto, I Ngurah Nanak, Wildansyah, Supardi Nasir Bujang, Zalnando, juga bek asing, Mauricio Aparecido Leal.
Untuk lini tengah pun tak kalah sangar, terdapat Muhammad Ridwan, Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Yu Hyun Koo, serta duet gelandang berpengalaman Eka Ramdani dan Firman Utina. Begitu pula di sektor depan di mana ada Alberto Goncalves, Hilton Moreira, Anis Nabar, Airlangga Sutjipto, Talaohu Abdul Musafri, dan Rizky Ramadhana.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi