Sriwijaya FC Resmi Gaet Empat Eks Pemain Bintangnya

Keempat mantan pilar Laskar Wong Kito itu semuanya digaet dari Persib Bandung, yaitu Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Muhammad Ridwan, dan Supardi Nasir.
Selain keempat pemain top nasional itu, Sriwijaya FC juga berhasil merekrut mantan penyerang Mitra Kukar dan Semen Padang yang pernah pula menjadi andalan Persib Bandung, yakni Airlangga Sutjipto.
Memang ada keinginan kami mendatangkan pemain Persib yang memiliki kedekatan dengan Sriwijaya FC, salah satunya Firman Utina, ungkap Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, beberapa waktu lalu.
Perekrutan pemain merupakan hasil evaluasi dan disesuaikan dengan kebutuhan tim. Selain itu, ini menunjukkan Sriwijaya FC serius menjalani musim 2016 meskipun Indonesia Super League (ISL) belum jelas, imbuhnya.
Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Muhammad Ridwan, dan Supardi Nasir merupakan para pemain yang turut mengantarkan Sriwijaya FC meraih gelar juara ISL pada musim 2012 silam. Saat itu, Laskar Wong Kito dilatih oleh Rahmad Darmawan.
Sriwijaya FC di tahun 2016 ini memang cukup serius mempersiapkan skuatnya. Selain kelima pemain top nasional di atas, Laskar Wong Kito juga juga ingin mendatangkan kembali sejumlah mantan pemain asingnya termasuk Thierry Gathuessi dan Hilton Moreira.
Kita rencananya mau kembalikan mereka semua lagi ke tim. Semoga tidak ada kendala. Mereka nama-nama pemain yang layak kita rekrut kembali. Selain jasa mereka bagi klub sudah teruji. Mereka juga masih bersinar, tandas Nasrun Umar.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi