Sassuolo Kena Kalah WO 0-3, Batal Menang Atas Pescara!

Bahkan, kemenangan itu diubah menjadi kekalahan 0-3 untuk Sassuolo hanya karena mereka memainkan seorang pemain bernama Antonino Ragusa.
Saat itu bermain di kandang sendiri, Sassuolo mampu meraup kemenangan dengan skor 2-1 melalui gol dari Gregoire Defrel dan Domenico Berardi sebelum dibalas oleh Rey Manaj. Dalam pertandingan tersebut, Eusebio Di Francesco sempat memasukkan rekrutan baru mereka bernama Ragusa untuk menggantikan Matteo Politano di menit 64.
Dan ternyata,pergantian itulah yang menjadi petaka bagi Sassuolo. Penyebabnya adalah pihak Lega Calcio mengklaim bahwa mereka belum menerima surat pendaftaran Ragusa dari Sassuolo yang menjadi syarat ia bisa masuk ke dalam skuad Sassuolo di musim ini. Singkat kata, Ragusa dianggap sebagai pemain ilegal oleh Lega.
Ragusa sendiri baru didatangkan Sassuolo dari Cesena pada 26 Agustus lalu. Dengan mepetnya waktu antara ia masuk ke skuad Sassuolo dan pendaftaran pemain, maka kesalahan sekecil apapun bisa menjadi sangat berbahaya. Dan akhirnya, hal itu pula yang harus diderita oleh Neroverdi.
Sassuolo sendiri sudah mengklaim bahwa mereka telah mendaftarkan Ragusa ke dalam daftar 25 pemain mereka di kompetisi musim ini. Ragusa disebut pihak Sassuolo sudah masuk menggantikan satu pemain lainnya. Namun di sisi lain, pihak Lega ngotot bahwa mereka belum menerima keterangan dari Sassuolo soal adanya pergantian tersebut.
Menariknya, hanya pihak Lega saja yang memutuskan hal tersebut. Dalam artian, Pescara sama sekali tidak melakukan aksi seusai laga yang mungkin disebabkan karena ketidaktahuan mereka terhadap kasus Ragusa tersebut.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi