Sampai Kapan Diego Simeone Bertahan di Atletico Madrid? Ini Jawaban Koke!

Namun menurut gelandang ATM, Koke, belum tentu demikian. Ia yakin, Simeone akan mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak bersama Atletico, dan bertahan lebih lama lagi.
Sebelumnya, Diego Simeone memiliki kontrak hingga 2020 bersama Atletico Madrid. Namun, musim ini, kontrak tersebut dipotong hingga dua tahun. Berbagai isu muncul, tentang alasan El Cholo justru memilih langkah tersebut. Isu terkuat adalah, Simeone sudah tidak sabar untuk pindah ke Internazionale di Liga Italia. Isu lain, sang juru taktik merasa eranya di Atletico sudah habis.
Selama hampir lima tahun, Atletico Madrid memang tampil luar biasa dan menantang dua raksasa La Liga, Real Madrid serta Barcelona. Cuma, tahun ini kekuatan mereka berkurang justru ketika skuat bertambah. Atletico tercecer di luar zona Liga Champions, bukan saingan berat untuk Madrid yang ada di puncak.
Dengan setumpuk masalah yang terjadi di internal tim, Diego Simeone disebut-sebut siap hengkang. Tetapi, Koke yang merupakan gelandang utama Atletico, punya pendapat lain. Kepada AS dia mengatakan, Anda [media] selalu menanyakan apakah dia {Simeone] akan tinggal. Dia terikat kontrak dan tampaknya akan menandatangani perpanjangan (kontrak).
Tim ini (Atletico Madrid) baik-baik saja, faktanya kami bisa menang, dan kemenangan adalah hal yang kami lakukan.

Koke juga menegaskan, Atletico Madrid yang sekarang masih sangat kokoh. Tidak ada keretakan apa pun. Semua pemain dalam tim fokus untuk memberikan yang terbaik. Ia menambahkan, Kami sudah melakukan hal yang sama selama lima tahun beruntun/ Tahun 2016 adalah salah satu tahun bersejarah bagi klub dan saya berharap 2017 (tahun depan) juga demikian.
Kami membutuhkan sedikit keberuntungan. Kami telah bermain baik, tetapi belum beruntung. Masih ada jalan panjang untuk dilalui. Kami sudah setengah jalan melewati musim ini, dan tidak dalam kondisi buruk. kami sudah setengah jalan melalui musim dan kami tidak dalam kondisi buruk. Kami cuma tertinggal enam poin dari Barcelona sang peringkat kedua.
Kami harus lebih konsisten di Liga Spanyol, seperti yang kami lakukan di Liga Champions [juara grup]. Tujuan kami adalah untuk menyelesaikan musim sebagai peringkat ketiga dan jika kami bisa melakukan lebih baik dari itu, pasti luar biasa.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi