Saddil Ramdani Siap Jika Dibutuhkan Timnas U19

Namun, winger belia milik Persela Lamongan ini juga siap jika Timnas U19 yang dibesut Indra Sjafri membutuhkan tenaganya.
Usia Saddil Ramdani memang masih 18 tahun sehingga ia bisa juga memperkuat Timnas Indonesia U19. Baginya, membela negara dalam jenjang usia apapun sama-sama membanggakan, bahkan Saddil Ramdani menganggap itu sebagai tantangan karena ia berpeluang mengisi skuad tim nasional di dua level umur yang berbeda.
Membela Timnas Indonesia itu kebanggaan, ujar Saddil Ramdani usai laga Timnas Indonesia U22 vs Myanmar yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Jadi saya tidak bisa menolak jika nantinya ditunjuk membela Timnas Indonesia U19 juga. Saya ikut saja. Apabila itu baik untuk saya dan tim, saya siap, tambahnya.
Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U19 sendiri mencermati penampilan Saddil Ramdani bersama Timnas U22 kemarin, juga para pemain lainnya yang masuk bisa masuk skuad asuhannya.
Saddil Ramdani, pemain yang masih bisa bermain di tim saya cukup surprise. Ada beberapa yang perlu diperbaiki. Asnawi Mangkualam Bahar juga bisa. Pelan-pelan akan semakin baik, kata Indra Sjafri.
Di laga Timnas Indonesia U22 kontra Myanmar, Saddil Ramdani menyumbangkan satu assist yang sukses dikonversikan menjadi gol oleh rekannya di Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto. Sayangnya, Myanmar membalas tiga gol sehingga laga berakhir dengan skor 1-3 untuk kekalahan Indonesia.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi