Rudy Eka Kaget Masuk Bursa Pelatih Timnas U19

Bersama Maman Suryaman, PSSI memang menyebut nama Rudy Eka Priyambada sebagai salah satu kandidat pelatih yang bakal menukangi Timnas U19 untuk berlaga di AFF Cup U-19 nanti.
Jujur, saya kaget masuk jadi kandidat pelatih Timnas Indonesia U19. Jujur, belum ada kontak atau undangan dari PSSI, ujar Rudy Eka Priyambada beberapa waktu lalu.
Rasanya tentu senang dan bersyukur, baru kali ini PSSI sebut nama saya sebagai kandidat (pelatih Timnas Indonesia U19), berarti kinerja saya sekarang ini mulai dilihat dan diperhitungkan, lanjut pelatih muda yang kini menukangi Celebest FC ini.
Jika PSSI mengundang saya akan datang karena saya masih di Jakarta. Tapi, saya juga pasti akan berkomunikasi dengan manajemen klub, kata Rudy Eka Priyambada.
Rudy Eka Priyambada sendiri pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia U19 sebagai analis saat tim Garuda Jaya masih dipimpin oleh pelatih Indra Sjafri. Mantan asisten pelatih Mitra Kukar ini juga sempat meniti karier di Bahrain bersama Al Najma sebelum akhirnya pulang ke Indonesia.
PSSI memang masih mencari pelatih baru untuk mengisi posisi juru taktik Timnas Indonesia U19 yang lowong setelah Fachri Husaini menolak untuk menjabatnya kembali. Fachri Husaini adalah mantan gelandang nasional yang sempat membesut Timnas Indonesia U16 dan U19 di tengah konflik yang melanda persepakbolaan di tanah air.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi