Ronaldinho Diminta Gabung Chapecoense

Tak hanya karena hilangnya banyak nyawa dalam kecelakaan pesawat, namun juga masa depan Chapecoense pun kini menjadi diragukan. Chapecoense jelas butuh banyak pemain untuk saat ini dan satu hal menarik adalah fans meminta Ronaldinho untuk bergabung dengan mereka.
Ya, nasib nahas memang dialami oleh tim yang juga dijuluki sebagai Leicester City versi Brazil tersebut. Datang dari kasta rendah, Chapecoense berhasil menapak ke jenjang yang lebih tinggi dalam kurun waktu beberapa tahun saja. Bahkan tahun ini mereka bisa masuk ke Final Copa Sudamericana atau yang setara dengan Europa League melawan Atletico Nacional.
Sayangnya, dalam perjalanan menuju laga final itu Tuhan berkehendak lain. Pesawat yang mengangkut para pemain, pelatih, ofisial, serta sejumlah awak media itu hilang kontak dan kemudian ditemukan jatuh di dekat Medellin. Kontan saja peristiwa itu membuat shock banyak pihak termasuk dari dunia sepakbola.
Aksi-aksi kemanusiaan pun langsung lahir. Beberapa klub dari Eropa dan bahkan pemain seperti Lionel Messi dikabarkan menyumbang dana untuk Chapecoense. Kubu Atletico Nacional pun pada akhirnya juga meminta agar gelar juara Copa Sudamericana tersebut diberikan secara gratis kepada tim tersebut. Dari sesama klub Brazil, mereka akan meminjamkan masing-masing tiga pemainnya tanpa dipungut biaya dan meminta agar Chapecoense tak didegradasi selama tiga musim ke depan sekalipun mereka harus duduk di zona merah pada akhir musim.

Dan mengenai kebutuhan Chapecoense akan pemain tersebut, datang lah ide untuk membujuk seorang superstar bernama Ronaldinho untuk kembali merumput dan membela Chapecoense. Semua berawal dari ucapan belasungkawa yang dikeluarkan Ronaldinho di media sosial yang menariknya dalam kolom komentar, fans dan pecinta sepakbola menuliskan hashtag #RonaldinhonaChape.
Tentunya akan menarik untuk melihat bagaimana reaksi Ronaldinho terhadap hal tersebut. Andai nantinya ia bersedia membela Chapecoense, pastinya akan ada banyak pujian yang dialamatkan kepadanya lantaran kemurahan hatinya membela klub yang tengah dirundung duka tersebut.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi