Resmi: Brendan Rodgers Jadi Manajer Celtic!

Adalah Celtic yang resmi mengontrak Rodgers untuk menggantikan Ronny Deila yang menyatakan mundur dari jabatannya. Namun, Rodgers untuk sementara hanya dikontrak selama setahun saja oleh Celtic.
Bagaimana pun juga, ini adalah kesempatan bagus bagi Rodgers untuk membersihkan namanya. Pasalnya ia memang dipecat oleh Liverpool pada Oktober 2015 lalu dan digantikan oleh Jurgen Klopp. Bersama Liverpool, Rodgers benar-benar gagal memenuhi ekspektasi yang ada dan kini ia berharap mendapatkan peruntungan lain bersama Celtic yang secara persaingan tentu Liga Skotlandia tidak seketat Premier League.
Saya sangat senang bisa menjadi manajer Celtic. Ini sudah pasti merupakan kehormatan besar bagi saya. Selama ini saya selalu mengikuti Celtic dan mendapatkan kesempatan ini serta menjadi bagian dari Celtic adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya berharap bisa mempersembahkan sepakbola yang menghibur pada fans, jelas Rodgers.
Klub ini juga berada dalam performa yang luar biasa dalam beberapa tahun ini dan secara reguler meraih trofi dalam periode tersebut. Target saya sekarang, tentu saja, kembali bekerja, menjaga Celtic di papan atas, dan menancapkan lagi nama Celtic di Eropa.
Kebahagiaan juga dirasakan oleh kubu Celtic yang bisa mendapatkan manajer berkualitas dalam diri Rodgers. Ke depannya, Celtic berharap bisa mendapatkan efek positif dari kehadiran Rodgers, terutama sesuai janji sang manajer sendiri yang ingin membawa Celtic kembali berkibar di Eropa.
Kami senang menyambut Brendan ke Celtic sebagai manajer baru. Sesuai yang diperkirakan, ada banyak minat soal posisi manajer Celtic namun kami percaya bahwa kami telah memilih kandidat yang tepat untuk membawa klub ini maju. Brendan adalah orang yang punya sejarah bagus di sepakbola. Ia juga paham Celtic dan tahu benar bagaimana gairah yang dimiliki oleh klub ini.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi