Reinaldo Sudah Berlatih Bersama Skuat PSM Makassar

CO.ID, MAKASSAR Pemain Brasil naturalisasi Australia, Reinaldo Elias da Costa sudah bergabung dalam latihan PSM Makassar di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (16/3) pagi. Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina, menyatakan pemain yang sudah lama diincar tim Juku Eja itu begitu bersemangat dan antusiasi mengikuti seluruh program latihan dari tim pelatih PSM. Reinaldo sudah bergabung dalam lathan pagi ini. Selanjutnya akan kembali menjalani program latihan sore di bawah pantauan langsung Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts,” kata Andi, Kamis.
Pemain yang sebelumnya mengantar Pusamania Borneo FC (PBFC) itu melaju ke babak final Piala Presiden 2017, sebenarnya sudah direncanakan bergabung bersama tim di Makassar pada Rabu (15/3). Namun, karena beberapa hal maka terjadi penundaan. Pemain yang memiliki tinggi 194 cm itu juga baru mendarat di Makassar, pada Rabu malam.
Reinaldo Elias mengaku bersemangat mengikuti seluruh program latihan PSM. Dirinya juga menyatakan kebanggaannya bisa bergabung dengan PSM Makassar yang merupakan tim besar di Indonesia. CEO PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PT PSM) Munafri Arifuddin mengisyaratkan langsung memberikan atau menyodorkan kontrak untuk Reinaldo. Baca juga, PSM akan Langsung Sodorkan Kontrak untuk Reinaldo.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Republika.co ID