Real Madrid Lebih Berbahaya Tanpa CR7, Ini Alasannya!

Namun menurut bek kiri Real Sociedad, Yuri Berchiche, tanpa CR7 Los Blancos lebih berbahaya. Apakah ini berarti, selama ini Los Blancos tidak maksimal karena terlalu mengoptimalkan Ronaldo, dan mengabaikan potensi lain?
Real Sociedad bakal menjamu Real Madrid yang pincang. Cristiano Ronaldo, bomber yang mencetak 31 gol, absen karena pemulihan cedera. Namun Yuri Berchiche menyebut, tidak selamanya, tampil tanpa Ronaldo merugikan Los Blancos. Ada plus dan minus tersendiri.
Dikutip Marca, Berchiche menyebut, Ada keuntungan dan kerugian memiliki Cristiano Ronaldo dalam starting XI. Tapi yang jelas terlihat, ketika ia tidak bermain, tim Madrid akan tampil lebih kompetitif. Mereka bertahan lebih baik.Berchiche menjelaskan, ketika Cristiano Ronaldo bermain, otomatis Real Madrid akan memakai tiga penyerang utama.
Dan, CR7 bukanlah tipe pemain yang mau turut membantu pertahanan. Hilangnya Ronaldo, justru akan membuat zona belakang Madrid lebih terbantu. Pasalnya, sosok pengganti Ronaldo, Lucas Vazquez, adalah pemain yang sangat mobile dalam menyerang dan bertahan.
Dengan tiga penyerang (Ronaldo, Benzema, dan Bale), Real Madrid bakal lebih banyak menyerang, yang justru meninggalkan lubang. Tapi ketika ada Luavs Vazquez, ia bakal turut membantu pertahanan, yang tidak akan terjadi ketika Madrid memainkan Ronaldo.
Real Sociedad sendiri saat ini sudah tidak memerlukan apa pun. La Real berada di urutan 11 klasemen Liga Spanyol dan tak akan kemana-mana. Hal inilah yang menimbulkan kecurigaan, jangan-jangan mereka bakal melepas laga, sehingga Madrid bisa mengejar Barca dan Atletico.
Namun ditegaskan Berchiche, Tujuan kami adalah tampil lebih baik, dan memenangi laga!

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi