PSM Makassar Masih Pertahankan Luciano Leandro

Pasalnya, pelatih asal Brasil itu masih dipertahankan oleh PSM Makassar dan tetap mendampingi skuat Juku Eja bertandang ke markas Perserui Serui.
Manajemen menilai kinerja dan penampilan tim bersama Luciano Leandro membaik. Kami berharap PSM Makassar dapat mencuri poin di Serui, kata Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, beberapa waktu lalu.
Dengan keputusan ini, manajemen berharap Luciano Leandro lebih fokus mempersiapkan tim, harapnya.
Luciano Leandro sendiri menerima semua kritikan yang dialamatkan kepadanya setelah PSM Makassar tampil tak meyakinkan di laga ujicoba dan takluk dari Semen Padang di pertandingan pertama TSC 2016.
Kritikan dan tuntutan suporter itu wajar karena mereka punya harapan yang tinggi, yakni ingin melihat PSM Makassar kembali juara, ucap mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini.
Hal ini biasa dalam sepak bola. Tidak ada yang instan dalam sepak bola. Saya berharap dukungan dari semua elemen tim. Mari kita sama-sama kerja keras untuk kebangkitan PSM Makassar, lanjutnya.
Posisi Luciano Leandro memang sempat digoyang. Bahkan, desakan dari suporter untuk mencopotnya dari kursi pelatih mulai muncul. Namun, pada akhirnya manajemen PSM Makassar tetap mempertahankan Luciano Leandro meskipun tidak diketahui sampai berapa lama lagi.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi