PSG Kalah Dari Man City Karena Mandul!

Menurut pelatih berkebangsaan Prancis itu, timnya tidak cukup tajam ketika sudah berada di depan gawang City dan hal yang sebaliknya justru dilakukan sang lawan yang sukses mengemas tiga gol dalam dua pertemuan.
Di pertemuan pertama pekan lalu, PSG membuang peluang melalui penalti Zlatan Ibrahimovic. Sang striker kemudian memang membayar kesalahannya dengan gol yang hanya lahir karena kesalahan Fernando dimana bola buangannya malah mengenai Ibrahimovic dan masuk ke gawang. Gol kedua di laga tersebut yang lahir dari Adrien Rabiot pun juga hanya lahir dari skema bola mati.
Sementara di laga kedua tadi, PSG yang bermain lebih menyerang malah mati kutu di pertahanan City. Jika pun ada tembakan yang bisa dilepaskan dan sukses mengarah ke gawang, maka semuanya tidak bisa menembus penjagaan yang dilakukan Joe Hart, kiper yang bermain luar biasa menjaga gawang City di pertandingan tadi.
Disini dan di Paris kami tidak cukup mematikan dan efisien di depan gawang. Kami harusnya bisa mencetak lebih dari dua gol di Paris namun kami gagal melakukannya. Hal tersebut kemudian berimbas di pertandingan kedua karena City punya keuntungan. Kami juga kehilangan beberapa pemain karena skorsing, bilang Blanc.
City lebih tajam di depan gawang kami dan lebih efisien dan itulah kenapa mereka bisa lolos. Mereka adalah tim yang bagus. bukan tim yang spektakuler memang, namun mereka bisa menyelesaikan pekerjaan mereka dengan bagus.
Sementara itu Blanc juga menanggapi kritik mengenai skema 3-4-3 yang dipakainya di Etihad Stadium tadi. Sang pelatih mengaku bertanggung jawab penuh terhadap kekalahan itu karena ia lah yang memilih formasi dan pemain yang dimainkan di pertandingan tersebut.
Tentu saya saya yang bertanggung jawab. Saya yang memilih tim, saya memilih strategi di lapangan. Ketika menang, semua karena pemain namun ketika kalah saya yang mengambil tanggung jawab.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi