PS TNI Sesalkan Insiden di Gresik

Saya sangat menyesal sekali kejadian itu. Kebetulan ketika itu saya tidak di tempat, ucap Edy Rahmayadi.
Saya minta maaf dan saya berjanji itu tidak akan terjadi lagi. Apapun persoalannya banyak hal yang terjadi, lanjut pria yang menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) TNI ini.
Seperti diketahui, pendukung PS TNI terlibat bentrok dengan suporter Persegres Gresik United atau Ultras Mania dalam laga tersebut. Akibatnya, lebih dari 52 orang dari pendukung tim tuan rumah mengalami luka-luka dan harus dirawat ke rumah sakit.
Sebelumnya, Ultra Mania membantah tuduhan dari manajemen PS TNI yang menuding bahwa kerusuhan tersebut terjadi dimulai dari ulah pendukung tuan rumah. Kami ini sama-sama rakyat Indonesia, jangan ada perbedaan status, kami ingin membaur dengan mereka (suporter PS TNI), tandas Ketua Ultras Mania, M. Muharom.
Ultras Mania tidak mungkin memulai karena kami jelas-jelas bukan tandingan mereka (suporter PS TNI yang notabene adalah anggota militer) yang sudah terlatih untuk bertempur, sebutnya
Kalau semua yang tidak baik diberangus, itu bukan pembinaan. Suporter PS TNI kan masih baru di sepakbola Indonesia. Saya yakin ke depan PS TNI dan TNI akan lebih baik, tambah M. Muharom.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi