PS TNI Bertekad Bangkit Usai Kalah di Laga Perdana

Namun, pemain muda PS TNI, Abduh Lestaluhu, bertekad bangkit dan segera melupakan kekalahan menyakitkan tersebut.
Pertandingan pertama ini saya akui cukup berat, terutama mental bisa terpengaruh di pertandingan awal, ujar Abduh Lestaluhu beberapa waktu lalu.
Kami mesti melupakan hasil pertandingan kemarin (melawan Madura United FC) agar ke depannya kami bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang lebih baik lagi. Kami mesti bermain tenang dari kaki ke kaki, karena itu gaya yang diinginkan coach Eduard Tjong, lanjut eks wing back Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U23 ini.
Dalam laga tersebut, PS TNI bahkan tertinggal dua gol terlebih dulu dari Madura United FC, yakni oleh Pablo Rodriguez Aracil pada menit ke-21 dan Slamet Nurcahyo pada menit 28. PS TNI baru bisa membalas satu gol jelang pertandingan usai melalui Tambun Naibaho.
Hasil pertandingan ini yang pasti kami kecewa. Babak pertama permainan di bawah kemampuan terbaik. Baru di babak kedua ada perubahan sehingga bisa mencetak gol meski agak terlambat, papar pelatih PS TNI, Eduard Tjong.
Ada beberapa kali kami memainkan bola langsung ke depan. Memasuki babak kedua anak-anak bermain sesuai instruksi dari kaki ke kaki. Kami juga akan melakukan evaluasi sebelum PS TNI bertanding melawan Surabaya United, imbuhnya.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi