Prediksi Manchester City Vs Liverpool: Bisa Bangkit Citizens?

Tidak ada momentum yang lebih baik dibanding saat melawan Liverpool di Stadion Etihad, Minggu (19/3/2017) malam nanti. Manchester City perlu bangkit untuk bisa melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi domestik usai tersingkir dari Liga Champions. Kesempatan itu pun datang saat menjamu Liverpool di kandang sendiri.

Pertandingan nanti menjadi peluang yang bagus untuk tuan rumah. Pasalnya, Liverpool merupakan pesaing terdekat City untuk mengejar kuota Liga Champions musim depan. Saat ini, The Citizens berada di peringkat ketiga klasemen, area di mana mereka bisa langsung melaju ke putaran final. Sedangkan Liverpool yang berada di bawahnya harus melewati babak kualifikasi.”Kami akan mencoba dan meningkatkan tim. Dalam satu setengah bulan ke depan, saya berharap ke depannya ada langkah besar,”ujar Guardiola.
Manchester City sendiri kini masih memiliki satu peluang yang cukup terbuka untuk meraih trofi. Mereka masih harus melakoni semifinal Piala FA saat melawan Arsenal di Stadion Emirates, akhir April nanti.Dan Pep, sapaan Guardiola, akan mecoba untuk mengejar kans mereka yang tersisa itu dalam mengangkat piala musim ini. Hanya, pelatih asal Katalunya itu juga tidak khawatir jika akhirnya gagal meraih gelar musim ini.Kita masih di sini. Saat ini kami berusaha memenangi pertandingan untuk lolos ke Liga Champions sesegera mungkin. Jika kami bisa, dan kami masih memiliki semifinal Piala FA. Manchester City akan mencoba untuk menangkan itu, Guardiola menuturkan.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Liputan6