Pierre Emerick Aubameyang Tinggalkan Borussia Dortmund Musim Panas Ini

Demikian yang disiratkan dari ucapan pelatih timnas Gabon, Jorge Costa. Lalu, hendak kemanakah Auba menyeberang? Apakah ia akan bergabung ke Real Madrid, klub impiannya? Atau justru berlabuh ke Liga Inggris?
Musim ini, Pierre Emerick Aubameyang demikian tajam untuk Borussia Dortmund. Ia sempat memimpin daftar pencetak gol tersubur Liga Jerman, sebelum dikalahkan oleh Robert Lewandowski. Secara total, di semua kompetisi, Auba mencetak 39 gol dari 46 penampilan.
Performanya yang luar biasa, dan usia yang baru 26 tahun, menjadikan Aubameyang sebagai incaran klub-klub elite Eropa. Namun, biaya untuk membeli sang penyerang internasional Gabon tergolong ekstra mahal, hingga 70 juta poundsterling.
Beberapa waktu lalu, Arsenal disebut-sebut berminat untuk mendatangkan sang bomber. Kini, Manchester United yang baru saja mengontrak Jose Mourinho sebagai manajer baru, juga kemungkinan mengarahkan bidikan kepada Aubameyang. Belum lagi Real Madrid yang berpotensi meliriknya.
Yang mengejutkan justru ucapan Jorge Costa, pelatih timnas Gabon. Sang juru taktik menyebut, Pierre Emerick Aubameyang meminta izin untuk tidak terlibat dalam pertandingan Gabon melawan Mauritania dan Pantai Gading. Bukan untuk apa-apa, tetapi untuk mempersiapkan diri pindah ke klub baru.
Costa kepada RFI menuturkan, Aubameyang meminta untuk tidak dipilih masuk (ke dalam timnas Gabon) karena ia pindah klub.Lalu, jika sang pelatih timnas sudah membenarkan kepindahan Auba, kira-kira kemanakah ia bakal berlabuh? Dan berapa biaya yang dikeluarkan klub baru Aubameyang, sehingga Borussia Dortmund rela memberikan sang penyerang utama?

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi