Piala Bhayangkara, Turnamen dari Polri untuk Sepakbola Nasional

Polri akan melangsungkan turnamen bertajuk Piala Bhayangkara 2016 untuk meramaikan persepakbolaan nasional.
Ini partisipasi Polri dalam rangka menggairahkan pesepakbolaan nasional, ungkap Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Charliyan, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini betul-betul bisa menjadi pengasah supaya kita bisa ikut di laga internasional, lanjutnya.
Sama seperti Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman yang telah digelar sebelumnya, Piala Bhayangkara 2016 tampaknya juga akan melibatkan klub-klub papan atas dari kompetisi Indonesia Super League (ISL).
Mengenai tim, logo, dan lainnya kita juga akan mengundang ahli sepakbola. Mudah-mudahan yang kurang di Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dapat kita lengkapi, ujar Anton Charliyan.
Nanti akan kami umumkan ke tim-tim terkemuka Indonesia untuk bersiap-siap, tambahnya.
Kabar terbaru menyebutkan bahwa Palembang yang merupakan markas Sriwijaya FC telah ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah yang akan menggelar turnamen Piala Bhayangkara 2016. Begitu pula dengan Kota Bandung.
Bapak Gubernur Sumatera Selatan yang juga pembina Sriwijaya FC sudah bertemu Kapolda Sumsel dan diberitahu soal turnamen tersebut, kata Nasrun Umar selaku manajemen Sriwijaya FC.
Kami belum tahu persis, tapi katanya kalau Bandung yang jadi tempat pembukaan, maka finalnya dimainkan di Palembang. Tapi, bisa juga sebaliknya, sambungnya.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi