Persipura Terancam Bubar, Ada Apa?

Klub kebanggaan masyarakat pulau paling timur di Indonesia itu, Persipura Jayapura, terancam bubar. Ada apa gerangan sehingga salah satu klub papan atas tanah air ini bakal dibubarkan?
Kami sudah menggelar rapat manajemen seminggu yang lalu, buka Sekretaris Persipura, Rocky Bebena, di Jayapura, beberapa waktu lalu.
Keputusannya tim terpaksa dibubarkan kalau belum ada kepastian dari pihak sponsor, karena kontrak pemain sudah habis usai Piala Jenderal Sudirman, lanjutnya.
Tak hanya itu, ketidakpastian terkait rencana digelarnya turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016 dan kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) oleh PT Liga Indonesia membuat Persipura dalam situasi yang cukup sulit.
Selain menunggu sponsor, kami juga belum menerima kepastian izin diselenggarakannya Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016 dari panitia, ujar Rocky Bebena.
Kalau ISC memang PT Liga Indonesia sudah menghubungi kami, tapi kembali lagi kendalanya adalah sponsor untuk biaya operasional tim, imbuhnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano. Nama Persipura sudah melekat di sponsor sebagai klub yang mewakili Indonesia di kancah Asia, ungkapnya.
Sponsor membutuhkan kepastian agenda Persipura dalam setahun untuk membuat laporan administrasi karena berkaitan dengan keuangan, beber Benhur Tommy Mano.
Sempat absen di turnamen Piala Presiden 2015, Persipura kembali tampil di ajang berikutnya, yakni Piala Jenderal Sudirman 2015 yang baru saja berakhir. Hanya saja, tim Tim Mutiara Hitam gagal meraih prestasi terbaik karena terhenti di babak 8 besar.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi