Persipura Tak Ikut Kompetisi Pengganti ISL?

Tim Mutiara Hitam masih akan membahas lebih rinci tentang hal tersebut.
Kami belum sepakat ikuti ISC 2016. Kami hanya menghadiri dan membicarakan hal-hal yang ditawarkan PT Liga Indonesia soal ISC 2016, jelas Sekretaris Persipura Jayapura, Rocky Bebena, beberapa waktu lalu.
Sejatinya, kami menginginkan kompetisi resmi yang ada promosi dan degradasi. Mereka rencananya membentuk perusahaan baru sebagai operator ISC 2016. Mereka menjelaskan format ISC yang notabennya seperti ISL dengan sistem kandang dan tandang, imbuhnya.
Alasan kami belum memastikan ikut, karena ingin melihat rancangan ISC 2016. Pada prinsipnya, kami ingin memastikan apa yang bisa diuntungkan untuk klub nantinya. Sementara, legalitas ISC 2016 masih tanda tanya di hadapan FIFA dan AFC, lanjut Rocky Bebena.
Kendati begitu, para pemain Persipura tetap aktif melakoni latihan di bawah asuhan pelatih Osvaldo Silva setelah sebelumnya terdepak dari turnamen Piala Jenderal Sudirman.
Para pemain yang latihan masih terikat kontrak di Piala Jenderal Sudirman sampai 24 Januari 2016, kata Rocky Bebena.
Kami ingin melakukan persiapan lebih awal walaupun belum ada kepastian soal sponsor. Jangan sampai ketika mendapat sponsor di waktu yang terlalu mepet, tim belum menggelar persiapan, tambahnya.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi