Persipura Kecewa Gagal Menang di Kandang

Ya, tim Mutiara Hitam hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, pada tanggal 29 April 2016 kemarin.
Menghadapi tamu dari ibukota, Persipura dikejutkan oleh gol Ade Jantra yang terjadi pada menit 12. Beruntung, skuat asuhan Jafri Sastra mampu mencetak gol balasan di penghujung babak pertama lewat penalti James Koko Lomell yang kebetulan adalah mantan pemain Persija.
Keinginan kami meraih tiga poin di laga perdana meleset malam ini. Tapi permainan kami sudah maksimal, kata Jafri Sastra usai laga.
Kami bisa menguasai pertandingan, tapi tidak memenangi pertandingan. Ini bukan pembukaan yang baik. Tapi kami harus terima, cuma dapat satu poin, lanjut eks pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar ini.
Jafri Sastra mengakui masih ada banyak kekurangan yang harus dibenahi. Persipura memang sangat dominan dan memiliki banyak peluang, tapi Boaz Solossa dan kawan-kawan tetap saja harus mengakhiri laga dengan hasil imbang di kandang sendiri.
Saya katakan bahwa kami menguasai pertandingan, tapi tidak memenangkan pertandingan. Masih banyak kekurangan karena kami masih baru dan butuh adaptasi lagi. Pemain-pemain sudah lama tidak bermain di Stadion Mandala, jadi mungkin auranya belum menyatu, mereka masih grogi, tutur Jafri Sastra.
Tapi kami harus pahami ini kompetisi pertama. Belum maksimal, sudah mencoba, hampir menuju ke sana lebih baik dan harus lebih baik di pertandingan berikutnya, imbuhnya.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi