Persipura Ganas Lagi, Angel Alfredo Vera: Luar Biasa!

Terakhir, tim Mutiara Hitam memetik kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Persela Lamongan kemarin. Hasil luar biasa tersebut pun disambut gembira oleh pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera.
Sejak awal kami sudah tahu tim tamu akan bermain bertahan dengan melakukan serangan balik, buka Angel Alfredo Vera usai laga Persipura vs Persela yang digelar di Stadion Mandala Jayapura, Papua.
Kami sempat mengalami kesulitan di awal babak pertama. Tapi setelah 20 menit, kami mulai menguasai permainan, imbuhnya.
Namun, kami masih belum bisa mencetak gol. Kami sepenuhnya mengontrol permainan di babak kedua, dan mencetak lima gol. Anak-anak bermain luar biasa. Kerja sama tim makin bagus, papar mantan pelatih Persegres Gresik United ini.
Persipura sendiri baru bisa membobol gawang Choirul Huda pada babak kedua. Menit 49, Ferinando Pahabol mengawal pesta gol tuan rumah. Disusul gol kedua oleh Edward Wilson Junior pada menit 59. Lima menit berselang, Pahabol mencetak gol lagi dan membawa Persipura unggul 3-0.
Boaz Solossa membuat Laskar Joko Tingkir semakin hancur lewat golnya di menit 74. Striker muda Persipura Ricky Kayame, mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 5-0 melalui golnya pada menit 80.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi