Persija vs PS TNI di SUGBK, The Jakmania Dihimbau Tertib

Ini adalah laga terakhir Persija di SUGBK sebelum stadion tersebut direnovasi. Oleh karena itu, The Jakmania diimbau tertib dan tidak berbuat hal-hal yang dapat merugikan tim Macan Kemayoran.
Nanti kan Persija akan menggunakan SUGBK untuk yang terakhir kalinya, saya berharap The Jakmania tetap loyal dengan memenuhi stadion, kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija, Bobby Kusumahadi, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Pada pertandingan melawan PS TNI nanti, The Jakmania harus sadar bahwa tindakan-tindakan yang merugikan tim jangan dilakukan lagi karena nantinya yang susah adalah Persija, tambahnya.
Kalau memang cinta dengan Persija tolong jangan melakukan hal-hal yang negatif karena nanti akan mengakibatkan denda lagi. Bahkan dendanya akan lebih mahal lagi, imbuh Bobby Kusumahadi.
Persija memang dipastikan masih bisa memakai SUGBK saat menjamu PS TNI pada 10 Juni 2016 mendatang. Sebelumnya, tim Macan Kemayoran diragukan bisa tampil di SUGBK yang akan direnovasi dalam rangka persiapan Asian Games 2018.
Kami akhirnya dapat izin untuk menggunakan SUGBK. Sekarang kami tinggal menunggu izin dari pihak kepolisian, mudah-mudahan kepolisian bisa secepatnya memberikan izin, ujar Bobby Kusumahadi.
Setelah melawan PS TNI, Persija harus mencari kandang di stadion lain untuk menjamu lawan-lawannya di lanjutan kompetisi TSC 2016. Beberapa stadion yang menjadi alternatif bagi Persija adalah Stadion Wibawa Mukti Bekasi dan Stadion Manahan Solo.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi