Persija Segera Pindah Tempat Latihan ke Lokasi yang Layak

Persija Jakarta segera mempunyai lokasi latihan tetap jelang bergulirnya Liga 1 pada 15 April 2017. Direktur Persija Gede Widiade mengaku Macan Kemayoran sudah mempunyai lokasi baru yaitu di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur.
Seperti diketahui, Ismed Sofyan dan kawan-kawan bagaikan tim musafir. Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu selalu berpindah-pindah lokasi saat menjalani latihan. Bahkan, sebagai klub ibukota mereka jarang melakoni latihan di Jakarta.

Beberapa tempat yang sering digunakan Persija latihan yaitu Lapangan Villa 2000 di Pamulang, Lapangan POR Sawangan, Lapangan Yon Zikon 14 Lenteng Agung, dan yang terbaru di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua.
Gede menjelaskan bukan hanya lapangan, beliau juga sudah menyewa tempat sebagai mes para pemain. Itu karena mantan CEO Bhayangkara FC itu ingin agar Macan Kemayoran lebih tertata.
“Kami sudah bisa latihan di Halim. Itu paling bagus lapangannya memang. Kami juga sudah sewa empat kamar dengan 16 kasur di Halim,” kata Gede.
Bukan hanya lokasi latihan, skuat kebanggan Jakmania juga kesulitan mencari home base saat pertandingan karena markas mereka Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam tahap renovasi untuk Asian Games 2018. Untuk Liga 1 mendatang, mereka akan menggunakan Stadion Patriot, di Bekasi.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Suara.com