Persija Diputuskan Kalah 3-0 Dari Sriwijaya FC

Komisi Disiplin Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 memutuskan bahwa Persija Jakarta kalah dari Sriwijaya FC dengan skor 3-0.
Komisi Disiplin telah bertindak. Sidang pertama menyambut keputusan status pertandingan yang berhenti pada menit 81. Komisi Disiplin memutuskan untuk Persija dinyatakan kalah, jelas Joko Driyono, Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Karena pertandingan tidak terkendali, maka (Persija) dinyatakan kalah dengan skor 3-0, tegasnya.
Menyangkut hukuman klub, ada turunannya yakni suporter, panitia pelaksana pertandingan, dan lain sebagainya, kami akan bersidang besok memanggil pihak yang terkait, lanjut mantan Sekjen PSSI dan CEO PT Liga Indonesia ini.
Laga antara tuan rumah Persija vs Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) dihentikan pada menit 81 karena situasi sudah tidak terkendali. Saat pertandingan diputuskan stop, tim tamu sudah unggul 0-1 lewat gol Hilton Moreira dari tendangan bebas.
Sementara itu, pihak pengelola SUGBK menuntut kepada manajemen Persija Jakarta untuk bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi. Banyak bagian yang rusak, seperti pagar, bangku penonton, bahkan kendaraan petugas kami juga rusak, ungkap Direktur Pembangunan dan Pengembangan Bisnis SUGBK, Gatot Tetuko.
Kami akan laporkan jumlah kerugiannya ke Persija karena mereka yang memesan stadion tersebut untuk dipakai. Jadi mereka mesti bertanggung jawab dengan segala kerusakan yang ada di stadion, tandasnya.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi