Persib Menangi Ujicoba, Sergio van Dijk Cedera!

Dalam pertandingan tersebut, Persib meraih kemenangan dengan skor cukup telak 6-0. Namun, Sergio van Dijk harus ditandu ke luar lapangan pada menit 53 setelah berbenturan dengan kiper lawan.
Ada salah tumpuan sedikit, tapi rasa nyerinya sesaat setelah kejadian berkurang dan akan kita observasi sampai besok, ungkap Dokter Tim Persib, Rafi Ghani, di Tasikmalay usai pertandingan.
Untuk sampai saat ini rasa nyerinya berkurang dan akan kita observasi selama sehari dan diberikan terapi. Semoga cuma cedera ringan karena dari rasa nyerinya tadi setelah beberapa menit berkurang, lanjutnya.
Sergio van Dijk sendiri sempat merasa cemas dengan insiden yang dialaminya tersebut. Pasalnya, pemain naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Belanda ini jarang mendapatkan cedera.
Ini baru yang terakhir kali yang saya rasa, tapi ini kaget takut cedera serius, tapi sampai sekarang oke . Tapi tadi setelah pertandingan ada rasa sedikit sakit, karena lutut saya memar, nanti kita lihat, tutur Sergio van Dijk.
Sergio van Dijk sempat mencetak gol pada menit 30. Sedangkan lima gol Persib Bandung lainnya dipersembahkan oleh Tantan (2 gol), Purwaka Yudhi, M. Taufiq, dan Zulham Zamrun.
Hasil memuaskan, permainan enak dilihat, mulai bermain dari lini belakang, tengah, depan bervariasi, kata asisten pelatih Persib Bandung, Herrye Setyawan usai laga.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi