Persib Ditekuk Perseru, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyoroti lini depan timnya yang masih saja melempem.
Pemain depan kami belum tenang dalam memanfaatkan peluang, kata Djadjang Nurdjaman usai laga Perseru Serui vs Persib Bandung di Stadion Marora, Serui, Papua, pada Sabtu tanggal 6 Agustus 2016.
Djadjang Nurdjaman menambahkan, Persib Bandung sebenarnya mendapatkan dua peluang emas lewat Sergio van Dijk dan Robertino Pugliara, namun tidak ada yang berbuah gol dan justru timnya yang akhirnya harus kebobolan oleh Amadou Gakou di menit 41. Sialnya, Persib sama sekali tidak mampu membalas gol tersebut.
Sebetulnya, kalau Sergio van Dijk dan Robertino Pugliara bisa mencetak gol sejak menit awal, mungkin ceritanya tidak seperti ini. Kita tidak dapat memanfaatkan peluang, keluh Djadjang Nurdjaman.
Itu menjadi pekerjaan rumah buat kami dan akan terus kami benahi, lanjut pelatih yang juga mantan pemain Persib ini.
Susunan Pemain
Perseru Serui:Sukasto Efendi, Yesaya Desnam, Bilibig Mahrus, Alex Wayoi, Njobi Elad, Ronaldo Meosido, Septokun Alua, Boas Atururi, Arthur Bonai, Yoksan Ama, Gakou Amadou
Persib Bandung: Natshir Fadhil, Jajang Sukmara, Agung Pribadi, Purwaka Yudi, Vladimir Vujovic, Hariono, Taufiq, Atep, Robertino Pugliara, Tantan, Sergio van Dijk

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi