Persib Bidik Striker Spanyol Dari Klub Hongkong

Salah satu bomber impor yang disebut-sebut menjadi bidikan Persib selanjutnya adalah pemain depan asal Spanyol yang saat ini masih memperkuat klub raksasa Hongkong, Kitchee SC.
Pemain ini merupakan rekomendasi dari pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, yang memang pernah membesut beberapa klub Hongkong. Namun, Dejan Antonic masih belum mau membeberkan identias striker yang dimaksud.
Yang pasti sudah ada titik terang dan sudah oke. Dia akan datang mungkin hari Rabu (9/3/2016). Semoga tidak ada halangan, ujar Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya tidak mau sebut namanya, Anda bisa lihat sendiri nanti, elak pelatih asal Serbia ini.
Saya tahu dia. Dia striker yang cukup bagus. Kalau playmaker sudah pasti akan datang setelah Piala Bhayangkara 2016. Jadi untuk Piala Bhayangkara nanti mungkin striker baru nanti bisa dimainkan, imbuhnya.
Serupa dengan Dejan Antonic, manajer Persib, Umuh Muchtar, juga enggan membeberkan siapa striker asing terbaru buruan tim Maung Bandung. Nanti saja, ucap sosok berpengaruh di Persib yang akrab disapa Pak Haji ini.
Kalau sudah datang pasti jelas. Yang pasti dia pernah bermain melawan Persib di Piala AFC dan klubnya menang 2-0, tutup Umuh Muchtar.
Sebelumnya, Persib Bandung dipastikan batal mengontrak Aron Da Silva. Striker asal Brasil yang lama berkiprah di Thailand itu pergi karena istrinya merasa tidak nyaman tinggal di kota kembang.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi