Persib Bandung Ditunggu Tiga Lawan Berat

Pasalnya, Persib telah ditunggu oleh tiga lawan berat, yakni Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan Semen Padang.
Kalau kami lebih berpikir kita step by step dulu jadi enggak mikir tiga pertandingan ke depan berat, itu akan membuat beban kita semakin berat juga, ujar kapten tim Persib, Atep, di Bandung beberapa waktu lalu.
Jadi saya pikir kita fokus ke pertandingan di depan terdekat dahulu (melawan Persija Jakarta). Setelah itu fokus ke pertandingan selanjutnya, tambah pemain asli Cianjur, Jawa Barat, ini.
Satu bisa kita lewati tidak menutup kemungkinan kita akan terus merangsek (ke papan atas klasemen), imbuhnya.
Para pemain Persib Bandung pun telah kembali berkumpul pada Senin, tanggal 11 Juli 2017. Jajang Nurjaman selaku pelatih langsung menggenjot Atep dan kawan-kawan dengan latihan karena laga kontra Persija sudah cukup dekat, yakni pada 17 Juli 2016 mendatang.
Langsung naik (intensitas latihan) karena waktu kita mepet. Waktu yang tersedia cuma 5 hari lawan Persija jadi mepet apalagi kita hari ini habis libur panjang, papar pelatih yang sukses mengantarkan Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.
Walaupun waktu libur kita kasih pekerjaan rumah kepada pemain, tapi pasti akan ada penurunan kondisi fisik dan situasinya itu lumayan sulit, terangnya.
Di latihan pertama, kedua, dan ketiga pasti naik terus intesitasnya dan nanti di Selasa dan Rabu kita latihan 2 kali sehari pagi dan sore, tutup Jajang Nurjaman.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi