Persib Bandung Berharap Kick Off Liga 1 Sesuai Jadwal

Pasalnya, Jajang Nurjaman sudah menyiapkan Persib untuk menghadap Arema FC di laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.
Saya belum tahu informasinya seperti apa. Tapi saya berharap kick-off sesuai dengan jadwal, karena kami sudah mempersiapkan tim untuk pertandingan itu, harap Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Sampai sekarang saya masih mempersiapkan tim untuk pertandingan sesuai dengan jadwal semula, tambahnya.
Saya berharap sesuai dengan jadwal, karena yang menyampaikan itu Ketua Umum PSSI, lanjut pelatih yang sukses mengantarkan Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015 ini.
Kick off kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 dikabarkan terancam batal karena PSSI tidak segera berkomunikasi dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terkait proses verifikasi. Sekjen BOPI, Heru Nugroho, pesimis kompetisi dapat dimulai sesuai jadwal semula.
Ya, akan ada banyak kemungkinan. Bisa saja menolak verifikasi, artinya segala kemungkinan ada seandainya kita verifikasi dalam waktu mepet tentu konsekuensinya banyak dan tanpa verifikasi tidak bisa kita kasih surat rekomendasi, kata Heru Nugroho.
Karena ini sudah pasti mepet dan ada kemungkinan liga mundur jika misalnya verifikasi dilakukan dan proses pemeriksaan belum selesai, tambahnya.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi