Persib Bandung Antusias Hadapi PSMS Medan

Para pemain Persib tampaknya antusias menghadapi pertandingan itu karena dulu PSMS Medan dikenal sebagai salah satu rival bebuyutan tim Maung Bandung.
Ya, walaupun nanti uji coba tapi kami akan tetap serius menghadapi PSMS Medan, apalagi banyak orang yang menyebutkan atau menamakan Persib Bandung lawan PSMS Medan ini duel El Clasico. Saya pikir nanti pasti akan menarik, tutur kapten tim Persib Bandung, Atep, beberapa waktu lalu.
Mereka (PSMS Medan) pasti akan bermain dengan ciri khasnya yang keras, tambah gelandang asli Sunda ini.
Kami sendiri belum tahu PSMS Medan yang sekarang seperti apa. Tapi saya yakin ciri khasnya tetap ada. Itu yang harus kami antisipasi. Kami tinggal menunggu pelatih siapa yang akan dimainkan sejak menit awal, lanjutnya.
Hal yang sama juga dikatakan oleh Kim Jeffrey Kurniawan. Gelandang Persib Bandung blasteran Indonesia-Jerman ini pernah menghadapi PSMS Medan saat masih memperkuat Persema Malang pada 2013 lalu. Namun, tim Ayam Kinantan yang sekarang tentunya sudah berbeda.
Sebenarnya saya pernah lawan PSMS Medan saat saya di Persema Malang dulu, satu kali kalau tidak salah. Tapi sekarang pertandingan big match, pastinya seru nanti, kata Kim Jeffrey Kurniawan.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi