Pelatih Benfica Kagumi Cara Bermain Napoli

Jika sudah demikian, maka Benfica memang harus pasang kewaspadaan penuh kala berjumpa dengan tim asuhan Maurizio Sarri tersebut dalam lanjutan Liga Champions malam nanti di Stadio San Paolo.
Sejak dilatih oleh Sarri, San Paolo memang kerap menjadi tempat yang mengerikan bagi tim-tim yang pernah datang kesana. Tim sekelas Juventus saja musim lalu pernah takluk disana dan pastinya ini menjadi alarm tersendiri bagi Benfica yang akan datang dan mencoba peruntungannya di markas Napoli tersebut.
Kami terbiasa dengan bagaimana atmosfer yang ada di stadion sana. Kami sangat paham dengan betapa sulitnya bermain di San Paolo, tapi kami masih yakin bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Secara khusus, saya suka dengan cara Napoli bermain. Mereka memakai pola 4-3-3 yang menyerang, sering menekan lawan, namun di pertahanan mereka juga baik, serta menjadi tim yang terorganisir, jelas Vitoria.
Tentunya akan sulit untuk mencari kelemahan Napoli ketika bermain di kandangnya sendiri nanti. Sejauh ini performa pasukan Sarri memang masih cukup sempurna mulai dari lini belakang, tengah, dan depan.
Napoli punya banyak kekuatan dan sulit untuk mencari apa kelemahan mereka. Napoli adalah tim yang luar biasa secara kolektif. Saya juga fokus terhadap situasi set-plays dan juga yang lainnya. Kami harus benar-benar waspada.
Di pertandingan pertama lalu, Benfica hanya bisa bermain imbang ketika menjamu Besiktas. Sementara Napoli bisa meraup kemenangan tipis 1-2 ketika bertandang ke markas Dynamo Kiev.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi