Neymar Bakal Gantikan Lionel Messi Jadi Kartu AS Barcelona

Demikian yang menjadi ancang-ancang klub Catalan di masa depan. Namun penggemar Barca tidak perlu berkecil hati atau khawatir Messi akan hengkang. Pasalnya, perubahan posisi Neymar ini kemungkinan baru terjadi setelah kontrak terbarunya habis pada 2021 mendatang,
Barcelona sukses mengamankan Neymar setidaknya hingga lima tahun ke depan. Sang bintang internasional Brazil menandatangani kontrak yang disebut oleh pengacara Neymar, Marcos Motta, sebagai kontrak terbaik dalam dunia sepakbola. Jelas bukan ucapan basa-basi.
Saat ini klausul pemutusan kontrak Neymar memang masih 200 juta Euro. Namun tiga tahun lagi, pada 2018, klausul itu sudah mencapai 250 juta Euro. Di Barcelona, hanya satu orang sebelum Neymar yang mendapatkan klausul sebesar itu. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi.

Urusan gaji, dengan kontrak barunya, Neymar juga bakal melejit. Sebelumnya, sang bintang internasional Brazil mendapatkan gaji bersih sebesar 18,5 juta Euro. Namun kini, angkanya sudah mencapai 20 juta Euro.
Lagi-lagi di Barcelona, cuma ada Lionel Messi yang melebihi Neymar dengan gaji 22,5 juta Euro. Messi sendiri kemungkinan juga akan segera memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 2018. Dan, waktunya juga tidak akan lama lagi, sama-sama di musim panas 2016. Pasalnya, memperpanjang kontrak Messi di 2017, setahun sebelum kontraknya habis akan sangat berbahaya untuk Barca.
Melihat keseriusan Barcelona kepada Neymar, memang tampak klub Catalan tidak mau kehilangan aset terbesar mereka. Lima tahun lagi, tahun 2021, Lionel Messi sudah berusia 34 tahun. Jelas bukan usia yang muda lagi. Sebelum saat itu tiba, Neymar sudah dipersiapkan sebagai pewaris tahta La Pulga. Bukan cuma sebagai kartu AS Barca, tetapi juga pewaris gelar pemain terbaik dunia.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi