Neymar Bahkan Tak Pantas Jadi Pemain Cadangan Brazil di Era Pele

Ia malah disebut-sebut bakal menjadi pemain terbaik dunia, menggantikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tetapi legenda Brazil, Gerson menyebutkan, jika Neymar lahir di era Pele, maka Si Nomor 11 Barcelona tersebut tidak akan mendapatkan tempat dalam starting XI. Jangankan pemain inti, jadi pemain cadangan pun Neymar tidak layak.
Brazil menciptakan sejarah ketika menjadi juara Piala Dunia 1970, gelar ketiga mereka. Kala itu, Brazil menjadi The Dream Team-nya dunia karena memiliki pemain brilian di semua sektor. Dan bagi Gerson, begitu hebatnya generasi emas Brazil kala itu, sehingga Neymar, yang menjadi pemain terbaik Selecao era ini, takkan bisa bersaing di skuat Brazil era tersebut.
Kepada FOX, Gerson menuturkan, Tidak akan ada ruang bagi Neymar (dalam starting XI Brazil Piala Dunia 1970). Di posisi siapa dia akan bermain? Dia tidak akan bisa mengambil posisi Rivellino. Tidak juga Pel. Apakah Neymar bakal menggeser Tostao? (Mustahil, juga)? Bahkan tidak akan ada tempat bagi Neymar di lini tengah Brazil era itu.

Neymar saat ini disebut-sebut sebagai pemain terbaik di timnas Brazil era ini. Belum lagi fakta bahwa dirinya sudah mencetak 50 gol untuk Selecao. Jumlah ini cuma berbeda 27 gol dari rekor Pele sebagai pencetak gol terbanyak Brazil.
Namun menurut Gerson, jumlah gol ini tidak berpengaruh dalam hal apapun. Bahkan Neymar tidak layak untuk sekadar dudukdi bangku cadangan tim Samba era 1970.
(Saat itu) Kami memiliki Caju, bakat besar. Sebagai Nomor 10 (playmaker) dan befungsi di lini tengah ia banyak bermain. Dia bakat murni dan bakal brilian di mana pun Anda menempatkan dia (dalam starting XI). Tapi kenyataannya saat itu Caju pun cuma jadi pemain pengganti. Jadi saya tidak tahu apakah Neymar berhak mendapatkan tempat untuk sekadar duduk di bangku cadangan dalam tim Brazil (1970) itu.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi