Nasib Messi di Barcelona Ditentukan Bulan Mei

Lionel Messi kabarnya bakal menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona bulan depan. Kabarnya, kontrak Messi akan diperpanjang hingga 2022.
Seperti dilaporkan The Sun, Messi dan Barcelona kini telah sepakat untuk mengadakan perpanjangan komitmen. Ayah Messi, Jorge akan jadi perwakilan Messi untuk membicarakan perpanjangan kontrak itu.

Sebelumnya, kontrak Messi di Barcelona masih mengambang. Itu memicu ketertarikan sejumlah klub besar Eropa. Manchester City dikabarkan jadi peminat paling serius peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut.
Manchester City rela menebus Messi dengan harga transer selangit. Kiper Manchester City, Willy Cabalero bahkan menegaskan tak ada pemain City yang menutup peluang bergabungnya Messi.Messi sebelumnya telah mengutarakan keinginannya bertahan di Barcelona. Pemain asal Argentina itu dalam beberapa kesempatan mengaku berhutang banyak pada klub.Ya, Barcelona adalah klub yang berjasa membawa Messi ke Spanyol. El Azulgrana pula yang mengucurkan dana untuk mengobati penyakit hormon Messi.Saya selalu mengatakan Barcelona telah memberikan saya segalanya. Saya akan berada di sini selama mereka masih membutuhkan saya, kata Messi dikutip Coach Magazine.Messi telah membela Barcelona dari tahun 2003. Adalah Frank Rijkaard yang memberikan Messi kesempatan naik ke tim utama Barcelona.Sejak saat itu, Messi menjelma jadi pemain terbaik dunia. Dari total 373 penampilan, Messi mencetak 337 gol. Banyak trofi yang telah dipersembahkannya untuk Barcelona.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Liputan6