Mourinho akan Senang Jika Ibrahimovic Memilih Tinggalkan MU

Manchester United sedang menunggu keputusan Zlatan Ibrahimovic untuk kelanjutan karirnya di Old Trafford. Namun manajer MU Jose Mourinho mengatakan bahwa dia akan senang jika Ibrahimovic dan keluarganya memutuskan meninggalkan Old Trafford.
Ibrahimovic sedang dalam pembicaraan perpanjangan kontraknya di MU, setelah sebelumnya hanya meneken kontrak selama satu tahun. Mantan kapten tim Swedia ini telah meraih sukses besar di MU dengan mencetak 26 gol di semua kompetisi.

Ia juga telah membantu MU meraih gelar Piala Liga Inggris saat menghadapi Southampton. Sementara Mourinho berharap dapat mempertahankan Ibrahimovic namu dia tidak akan menaruh dendam jika strikernya itu memilih pergi.
“Saya hanya tenang dan menunggu keputusan,” kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports. “Jika keputusannya itu dia tetap tinggal dan dia senang dengan itu, kami sangat senang dengan hal itu.”
“Jika keputusannya adalah pergi dan mencoba untuk menemukan tantangan yang berbeda, saya akan juga senang untuknya. Dia adalah [bagian besar dari kesuksesan kami musim ini], tetapi manusia lebih penting daripada pemain dan tim.”
“Jika keputusan dia adalah untuk pergi dan mencoba untuk menjadi bahagia dengan keluarganya dan memiliki realitas yang berbeda, jadi seperti itu,” tukas Mourinho. (Scoresway)

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Suara.com