Menpora: Klub yang Tolak Timnas Harus Disanksi Tegas!

Menpora meminta kepada PSSI untuk menjatuhkan sanksi tegas kepada klub yang menolak timnas.
Imam Nahrawi menyoroti sikap Persipura Jayapura dan Semen Padang yang enggan melepas pemainnya ke Timnas Indonesia. Pemain yang dimaksud adalah Ferinando Pahabol (Persipura) dan Jandia Eka Putra (Semen Padang).
Kenapa permintaan pelatih timnas kepada Semen Padang dan Persipura untuk melepas pemainnya tidak dikabulkan? tanya Menpora Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Padahal memperkuat timnas pasti jadi cita-cita semua pemain. Saya meminta PSSI agar tegas kepada siapa pun yang menolak demi timnas, tambahnya.
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, sempat menginginkan Jandia Eka Putra untuk menggantikan kiper Pusamania Borneo FC, Dian Agus Prasetyo, yang cedera, serta Ferinando Pahabol sebagai pengganti Irfan Bachdim yang juga mengalami nasib serupa.
Namun, baik Persipura Jayapura maupun Semen Padang tidak mau melepas pemain-pemain yang dimaksud sehingga Alfred Riedl kemudian memanggil kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, dan striker muda PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Saefulloh, untuk mengisi dua slot kosong di Piala AFF 2016 itu.
Dengan skuad yang terbatas, Timnas Indonesia akhirnya mampu lolos ke semifinal Piala AFF 2016 untuk mendampingi Thailand dari Grup A setelah di laga penentuan sukses mengalahkan Singapura dengan skor ketat 2-1.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi