Marcus Rashford Masih Tak Percaya Bisa Main di Piala Eropa!

Mencuat bersama tim utama Manchester United, Rashford melanjutkan kejutannya dengan berhasil menembus skuad Timnas Inggris di Euro 2016. Mengenai hal tersebut, striker berusia 18 tahun itu merasa seperti masih berada di alam mimpi ketika ia akan bermain di ajang sekelas Piala Eropa.
Ya, keputusan berani memang diambil oleh Roy Hodgson ketika melibatkan nama Rashford ke dalam skuadnya. Namun jika melihat bagaimana aksinya di paruh kedua musim lalu bersama United, maka Inggris malah bisa berharap banyak pada striker muda ini jika empat seniornya seperti Wayne Rooney, Harry Kane, Daniel Sturridge, dan Jamie Vardy bermain mengecewakan.
Saya sangat senang bisa berada disini. Saya rasa ini adalah cara yang bagus untuk menutup musim dan semoga kami bisa mendapatkan kepuasan di Euro. Ini semua terasa masih tidak nyata. Natal tahun lalu, saya sebenarnya masih mencoba untuk masuk ke tim U21 (United) dan tiba-tiba saja saya bisa berada di tim utama. Kamu memang harus selalu siap ketika kesempatan itu datang, ujar Rashford.
Sejujurnya, saya tidak terlalu berpikir soal Timnas Inggris karena fokus saya hanya untuk Manchester United. Pada akhir musim kamu mendengar berbagai topik dan pembicaraan, tapi pada akhirnya bisa berada disini adalah hal yang luar biasa. Bisa memberikan bantuan pada negara menjadi hal yang indah.
Rooney, yang menemani Rashford dalam sesi wawancara tersebut, mencoba memberikan saran untuk juniornya tersebut. Meski bisa bermain bagus dalam laga debutnya bersama Inggris ketika melawan Australia, namun tekanannya jelas akan sangat berbeda karena kali ini apa yang dibicarakan adalah sebuah pertandingan resmi di Euro 2016.
Saya selalu berpikir bahwa kita tidak usah memberikan saran seperti kamu harus melakukan ini, kamu harus melakukan itu. Biarkan saja mereka bermain karena dengan cara itulah mereka bisa ada di tempat dimana sekarang mereka berada, tandas Rooney.

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Sidomi