Marcos Flores Ingin Selamanya Perkuat Persib

Marcos Flores sendiri baru saja menjalin kontrak dengan Persib selama tiga bulan ke depan.
Tampil di setiap pekan, hanya untuk bisa tinggal di klub ini lebih lama, atau mungkin selamanya di sini, kata Marcos Flores beberapa waktu lalu.
Marcos Flores adalah partner sejati striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, saat masih bersama-sama memperkuat Adelaide United di A-League Australia. Selain itu, ia juga pernah bermain satu tim dengan pemain baru Persib lainnya, Diogo Ferreira.
Saya juga kenal Diogo Ferreira dan Sergio van Dijk. Saya pernah main dengan keduanya saat di Australia, tutur gelandang berusia 30 tahun yang musim lalu merumput di Thailand ini.
Terima kasih kepada keduanya yang telah menyarankan saya kepada manajer untuk bergabung dengan klub ini. Akan menjadi kehormatan buat saya untuk bisa main dengan mereka dan pemain lainnya tentu saja, tambah Marcos Flores.
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sendiri berharap, kehadiran Marcos Flores bisa menjadi solusi atas tidak maksimalnya lini depan Persib selama ini. Apalagi, Marcos Flores dan Sergio van Dijk sudah pernah bekerjasama.
Ya kami kan lemahnya di depan karena banyak sekali kesempatan yang terbuang, 40 persen tidak masuk gol, tutur Umuh Muchtar.
Mudah-mudahan Marcos Flores bisa menutupinya. Mudah-mudahan di putaran kedua kami lebih bagus dan tidak menutup kemungkinan jadi juara, pungkas pria yang akrab disapa dengan panggilan Pak Haji ini.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi