Manchester United Berbagi Angka dengan Arsenal

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Arsenal dalam lanjutan laga Premier League, Sabtu (19/11).
Arsenal yang sempat tertinggal dari Manchester United, berhasil menyamakan kedudukan pada akhir pertandingan berkat gol dari Olivier Giroud.
Manchester United sempat unggul lewat gol dari Juan Mata di babak kedua saat menjamu Arsenal dalam laga big match Premier League, Inggris, Sabtu (19/11).
Memasuki babak kedua, MU lebih sering mendapatkan peluang untuk menjebol gawang Arsenal. Sebaliknya The Gunners justru jarang menekan lini pertahanan Setan Merah di babak kedua.
MU akhirnya berhasil unggul lewat gol Juan Mata pada menit ke-68 setelah menerima umpan dari Ander Herrera. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Setan Merah.
Pada menit ke-79 MU nyaris menggandakan keunggulan. Sayangnya sundulan dari Marcos Rojo masih menyamping dari gawang Cech.
Mendekati akhir pertandingan Arsenal menekan pertahanan MU. Kendati begitu para pemain Setan Merah begitu disiplin mengawal lini pertahanannya.
Serangan Arsenal akhirnya berbuah manis. The Gunners berhasil menyamakan kedudukan lewat Olivier Giroud usai mendapatkan umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-89. Skor berubah imbang 1-1.
Hingga pertandingan usai skor imbang 1-1 tetap bertahan. Hasil ini membuat Arsenal untuk sementara naik ke posisi ketiga menggusur Manchester City. Sementara itu Manchester United tetap berada di peringkat ke-6 menyusul hasil ini.

Yudo Dahono/YUD
Premier League

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: BeritaSatu