Maman Abdurrahman Siap Kawal Sergio van Dijk

Bek Persija yang juga mantan kapten Persib, Maman Abdurrahman, diberi tugas untuk mengawal bomber naturalisasi milik tim Maung Bandung, Sergio van Dijk.
Sosok Sergio van Dijk tentunya tidak asing bagi Maman Abdurrahman karena pernah sama-sama membela Persib Bandung pada tahun 2013 silam. Di akhir musim yang sama keduanya hengkang, Maman Abdurrahman ke Persita Tangerang lalu ke Sriwijaya FC sebelum akhirnya ke Persija, sementara Sergio van Dijk merantau ke Thailand, Iran, dan Australia sebelum balik lagi ke Persib.
Ada jeda dari saya di Persib ke Persija. Saya juga memperkuat Sriwijaya FC dan Persita Tangerang, jadi kenangan (bersama Sergio van Dijk) itu sudah lama, ujar Maman Abdurrahman di Jakarta beberapa waktu lalu.
Dia (Sergio van Dijk) striker bagus, tapi kami tidak hanya waspadai Sergio van Dijk saja, masih banyak pemain Persib yang harus dikawal, tambahnya.
Akan jadi bahaya kalau Sergio van Dijk terlepas dari kawalan, sebab dia juga jago bola atas dan bawah. Mudah-mudahan kalau saya diturunkan, kerja sama lini belakang Persija lebih baik lagi, harap mantan kapten Timnas Indonesia ini.
Sergio van Dijk sendiri baru mengemas dua laga bersama Persib Bandung di kompetisi ISC-A 2016 dan telah mencetak 1 gol lewat titik putih. Pemain kelahiran Belanda ini pun kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit awal di laga kontra Persija nanti.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi