Madura United Kandas, Gomes de Oliveira Tetap Puas

Meskipun Madura United tersingkir, Gomes de Oliveira selaku pelatih mengaku tidak kecewa dan kini beralih fokus ke persiapan menuju kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Pertandingan tadi (kemarin) sangat menarik. Dari pertandingan perdana Piala Presiden sampai lawan Pusamania Borneo FC, peningkatan performa tim sangat baik, kata Gomes de Oliveira usai laga Madura United vs PBFC yang digelar di Stadion Manahan Solo kemarin..
Kami bermain dengan benar. Umpan pendek, mencari gol, dan mencari kemenangan, tambah pelatih asal Brasil ini.
Tetapi barisan pertahanan Pusamania Borneo FC sangat bagus, kami kesulitan untuk menembus. Tapi kami tidak berhenti mencari kemenangan. Dari adu penalti mereka dapat kemenangan. Selamat untuk mereka, ucap Gomes de Oliveira mengakui kemenangan lawan.
Hal yang sama juga diucapkan oleh gelandang muda Madura United, Rizky Dwi Febrianto. Kami sudah berjuang maksimal, tetapi rezeki bukan di tangan kami. Pertandingan tadi (kemarin) sangat berharga, bisa menjadikan evaluasi untuk tim kami sebelum kompetisi nanti, tutur pemain yang baru saja mengikuti seleksi Timnas Indonesia U22 ini.
Di babak adu penalti setelah laga normal berakhir dengan skor 0-0, lima penendang Pusamania Borneo FC berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna, yaitu Yamashita Kunihiro, Tamsil Wijaya, Michael Orah, Fandi Ahmad, dan Dirkir Kohn Glay.
Sedangkan dari kubu Madura United hanya empat algojo yang sukses, yaitu Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Andik Rendika Rama, dan Fabiano Beltrame. Sementara Fachrudin Wahyudi Aryanto gagal.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi