Mabes Polri Keluarkan Izin KLB PSSI di Yogyakarta

Namun, izin dari Mabes Polri untuk bukan seperti kemauan para petinggi PSSI yang menghendaki Kongres Pemilihan di Makassar, melainkan di Yogyakarta seperti rekomendasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
Kabar tersebut disampaikan oleh pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan yang menyebut bahwa Mabes Polri telah mengeluarkan izin KLB PSSI untuk diselenggarakan di Yogyakarta, bukan di Makassar.
Sudah keluar (izin KLB PSSI) dari Mabes Polri di Yogyakarta. Coba hubungi Polda Yogyakarta, singkat Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulawesi Selatan, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, beberapa waktu lalu.
Sebelumnya, Ketua Komite Pemilihan, Agum Gumelar, berharap agar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tidak melakukan intervensi kepada PSSI, termasuk terkait lokasi pelaksanaan kongres.
Tentunya ini harus dikomunikasikan (Menpora) kepada PSSI, kata Agum Gumelar di Jakarta.
Beri pandangan secara langsung, bukan perintah kalau tidak di Yogyakarta tidak diberikan izin. Ini namanya ancaman. Hal itu intervensi dan tidak boleh, tandas mantan Ketua Umum PSSI ini.
Di sisi lain, Agum Gumelar juga meminta kepada para pengurus PSSI untuk tidak ngotot mementingkan kepentingan sendiri. PSSI cobalah pendekatan yang baik. Jangan keras kepala diciptakan oleh kita sendiri, ucap Agum Gumelar.
Tapi kami selaku Komite Pemilihan, tempat enggak ada masalah. Mau di Bandung, Papua, atau manapun itu enggak ada masalah. Yang penting kongres ini harus sukses dijalankan, imbuhnya.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi